Jumat, 07 Oktober 2011

diet gagal ginjal


Anda mencari obat gagal ginjal?!!!



Mungkin anda sedang mencari obat gagal ginjal yang alami? Silahkan berkunjung ke www.jamugodog.com/ ,


Bagian tubuh yang mempunyai fungsi fital merupakan ginjal. Gijal adalah body ekskresi yang bentuknya seperti kacang. Bagian dari sistim urin ini bermanfaat menyaring kotoran (terutama urea) dari darah serta membuangnya bersama dengan fresh air dalam bentuk urin. Pada umumnya, terdapat sepasang ginjal yang terletak dibelakang perut, atau mid-section. Ginjal tersebut terletak di kanan serta kiri tulang belakang, di bawah hati serta limpa.

Setiap ginjal pada umumnya memiliki berat sekitar one hundred and fifty gram serta berukuran 11 cm dengan ketebalan 5 cm pada orang dewasa. Pada ginjal, darah sebanyak 350 kali setiap hari dengan kecepatan 1, 3 liter each menit, menghasilkan 125 cc fitrat glomerular each menitnya. Kecepatan glomerular inilah yang umumnya sering dipakai untuk melakukan tes terhadap fungsi ginjal.

Penyakit ini dapat pula menyerang siapa saja. Hal ini disebabkan fungsi body ginjal mendapati penurunan sampai akhirnya ginjal tidak lagi mampu untuk bekerja menyaring pembuangan elektrolit pada tubuh seperti menjaga keseimbangan cairan zat kimia yaitu sodium serta kalium obat tradisional gagal ginjal di dalam darah/ produksi urine. Dalam dunia kedokteran dikenal dua macam jenis serangan gagal ginjal, akut serta kronik.

Gejala

Tanda serta gejala gagal ginjal akut antara lain:
-- Bengkak pada mata
-- Nyeri pinggang hebat (kolik)
-- Kencing sakit
-- Demam
-- Kencing sedikit
-- Kencing merah/darah
-- Sering kencing

Kelainan Urin:
-- Healthy proteins
-- Darah/Eritrosit
-- Sel Darah Putih/Lekosit
-- Bakteri

Sedangkan tanda serta gejala gagal ginjal kronik antara lain:
-- Lemas
-- Nafsu makan kurang
-- Mual/muntah
-- Bengkak
-- Kencing berkurang
-- Gatal
-- Sesak napas
-- Pucat/anemi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar