Rabu, 05 Oktober 2011

obat tradisional gagal ginjal


Anda mencari obat gagal ginjal?!!!



Mungkin anda sedang mencari obat gagal ginjal yang alami? Silahkan berkunjung ke www.jamugodog.com/ ,


Bagian tubuh yang mempunyai fungsi fital merupakan ginjal. Gijal adalah body organ ekskresi yang bentuknya seperti kacang. Bagian dari sistim urin ini bermanfaat menyaring kotoran (terutama urea) dari darah serta membuangnya bersama dengan atmosphere dalam bentuk urin. Pada umumnya, terdapat sepasang ginjal yang terletak dibelakang perut, atau belly. Ginjal tersebut terletak di kanan serta kiri tulang belakang, di bawah hati serta limpa.

Setiap ginjal pada umumnya memiliki berat sekitar a hundred and fifty gram serta berukuran 11 cm dengan ketebalan 5 cm pada orang dewasa. Pada ginjal, darah sebanyak 350 kali setiap hari dengan kecepatan 1, two liter for each menit, menghasilkan 125 closed circuit fitrat glomerular for each menitnya. Kecepatan glomerular inilah yang umumnya sering dipakai untuk melakukan tes terhadap fungsi ginjal.

Penyakit ini dapat pula menyerang siapa saja. Hal ini disebabkan fungsi body organ ginjal mendapati penurunan sampai akhirnya ginjal tidak lagi obat alternatif gagal ginjal mampu untuk bekerja menyaring pembuangan elektrolit pada tubuh seperti menjaga keseimbangan cairan zat kimia yaitu salt serta kalium di dalam darah/ produksi urine. Dalam dunia kedokteran dikenal dua macam jenis serangan gagal ginjal, akut serta kronik.

Gejala

Tanda serta gejala gagal ginjal akut antara lain:
-- Bengkak pada mata
-- Nyeri pinggang hebat (kolik)
-- Kencing sakit
-- Demam
-- Kencing sedikit
-- Kencing merah/darah
-- Sering kencing

Kelainan Urin:
-- Proteins
-- Darah/Eritrosit
-- Sel Darah Putih/Lekosit
-- Bakteri

Sedangkan tanda serta gejala gagal ginjal kronik antara lain:
-- Lemas
-- Nafsu makan kurang
-- Mual/muntah
-- Bengkak
-- Kencing berkurang
-- Gatal
-- Sesak napas
-- Pucat/anemi.

1 komentar: