Selasa, 11 Oktober 2011

penyembuhan gagal ginjal


Anda mencari obat gagal ginjal?!!!



Mungkin anda sedang mencari obat gagal ginjal yang alami? Silahkan berkunjung ke www.jamugodog.com/ ,

Indonesia memiliki sumber tanaman natural and organic yang tiada habisnya. Salah satu tanaman yang berkhasiat obat, yaitu manggis. Kulit Manggis bisa dimanfaatkan sebagai pewarna alami serta bahan baku obat-obatan natural and organic. Kulit manggis mengandung senyawa xanton yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon Some sort of, mangostenon M, trapezifolixanthone, tovophyllin M, alfamangostin, beta mangostin, garcinon M, mangostanol, flavonoid epicatechin, serta gartanin Natural and organic kulit manggis membantu Mengobati serta Menyembuhkan penyakit kanker hati, HIV atau PRODUCTS, paru paru, TBC, Pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, membunuh sel kanker serta cancerous growth, menurunkan kolesterol, memperbaiki sistem antibody.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin supplements, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yang ada pada kulitnya. Zat tersebut adalah sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu.

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih serta lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang gagal ginjal tanpa obat
terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol serta lain-lain seperti:

* Antiviral
* Antifungal
* Antiparasitic
* Antiallergen
* Facilitates cheaper our blood demand
* Facilitates deal with weakness
* Puts a stop to abdominal ulcers
* Products having fat reduction
* Forms protection to help sickness
* Cardiovascular system safety
* Fights diarrhea
* Agony reducer
* Analgesic
* Anti-parkinson
* Anti-Alzheimer
* Antidepressant
* Lessens fevers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar