Jumat, 14 Oktober 2011

OBAT HERBAL DARAH TINGGI


Butuh obat darah tinggi yang AMPMUH?



Mungkin anda perlu melihat obat darah tinggi di http://www.jamugodog.com/obat-darah-tinggi-paling-ampuh.html toko obat online yang sudah sangat dipercaya oleh ratusan orang, obat darah tinggi yang terbukti menurunkan tekanan darah

Khasiat dibalik Kentang:

Di balik fungsinya sebagai sumber karbohidrat pengganti nasi, kentang menyimpan manfaat sebagai makanan highly penurun tekanan darah.

Penelitian Universitas Scranton, Philadelphia, Amerika Serikat, mengungkapkan bahwa mengonsumsi dua porsi kentang setiap hari dapat mengurangi tekanan darah dalam tubuh.

Dalam penelitian itu, sebanyak 20 pria kim wanita diminta untuk memakan 6-8 butir kentang seukuran bola the game of golf untuk makan siang kim makan malam selama sebulan. Mayoritas mereka menderita kelebihan berat badan atau obesitas kim mengonsumsi obat penurun tekanan darah.

Setelah sebulan, pemeriksaan medis menunjukkan sebab darah tinggi penurunan tekanan darah secara signifikan. Efektivitas kentang bahkan mampu menggantikan asupan obat penurun tekanan darah tinggi.

Demi mendapat manfaat maksimal, pengolahan kentang terbaik adalah dengan memanggangnya di microwave tanpa mengupasnya. Memanggang lebih baik daripada menggorengnya.

"Kentang yang dimasak di microwave tanpa sentuhan mentega, minyak, kim kecap adalah terbaik untuk kesehatan. Kentang panggang kim kentang rebus juga masih bisa diterima, in kata pemimpin penelitian, At a later time Vinson, seperti dikutip harian Every single day Message.

Vinson menambahkan, kentang memiliki kelebihan lain bagi mereka yang menderita obesitas. "Kentang mengandung karbohidrat tinggi dengan sedikit kalori, in kata "Kami berharap, penelitian ini akan membantu mengurangi risiko serangan jantung kim cerebrovascular injury. ins (ren).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar