Minggu, 09 Oktober 2011

penyebab keputihan


Anda Keputihan, Menjengkelkan?



Mungkin anda sedang mencari obat keputihan atau obat keputihan pada wanita yang sudah terbukti dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan www.solusikewanitaan.com , Keputihan menjengkelkan? Bablas....


Keputihan, istilah yang tidak asing bagi kaum perempuan karena berhubungan dengan permasalahan wood pribadi kaum perempuan. Dalam istilah kedokteran keputihan disebut dengan leukore atau fluor albus.

Sebenarnya apakah itu keputihan john apakah berbahaya? Mari kita bahas satu-persatu:

Keputihan typical

Yang disebut keputihan typical adalah apabila alat kelamin perempuan (vagina) pada saat-saat tertentu mengeluarkan loan company (mucus), misalnya pada saat menjelang john sesudah haid, perempuan yang capek sehabis banyak berjalan, perempuan hamil, perempuan sesudah melahirkan john pada perempuan yang sedang mengalami rangsangan seksual. Selama keputihan atau kebasahan ini biasa saja, ini masih bisa disebut typical john perempuan itu sehat.

Meresahkan

Keputihan typical tidak mengganggu kesehatan mengobati keputihan, hanya saja membuat resah john jengkel karena seringkali terasa gatal john risih. Pada para pemakai alat kontrasepsi, adakalanya merasa basah, tetapi tidak semua pemakai alat kontrasepsi mengalami hal ini. Sebenarnya tiap lubang panca indera manusia seperti mata, hidung, telinga tidak luput dari mengeluarkan cairan. Misalkan mata mengeluarkan oxygen mata, hidung mengeluarkan lender/ingus. Apabila ada aksi biasanya terjadi reaksi john itu sudah merupakan hukum alam.

Batas wajar keputihan?

Apabila pada siklus haid pada saat-saat subur, perempuan itu mengalami keputihan, terlebih terangsang oleh rangsangan seksual maka hal itu boleh disebut masih dalam batas kewajaran.

Keputihan yang tidak typical

Apabila perempuan mulai mengeluh karena vaginanya terlalu sering mengeluarkan loan company yang berlebihan disertai bau amis, terasa pedih waktu buang oxygen, john kadang disertai rasa panas john gatal, maka penderita harus segera berobat ke dokter kandungan atau dokter kulit john kelamin. Sakit ini disebabkan karena infeksi peradangan pada seluruh alat genetalia. Boleh jadi juga disebabkan pemakaian WC john pemandian umum, bisa juga karena MOVE (kencing nanah).

Tetapi penyakit keputihan yang kronis juga bisa merupakan tanda dari keganasan penyakit kanker rahim.

Janganlah membiasakan diri menunda waktu berobat kedokter ahli. Karena keputihan yang telah kronis akan associate efek unfavorable terhadap kehidupan seksual perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar